| | 131 kali dibaca

Terkait Sosialisasi UU Pemilu, Ketua Bawaslu. “Itu Bukan Acara Bawaslu Kabupaten Natuna”

Khairur Rizal, ketua Panwaslu Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Terkait sosialisasi Undang- undang Nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum yang tidak dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Khairur Rizal, yang menjadi pertanyaan para peserta sosialisasi apa Rises, Mendapat bantahan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna? Khairur Rizal, Menurut Khairur Rizal, yang masih berada di Tanjung Pinang. “Acara yang berlangsung di Trans Central Hotel jalan Pramuka Jum’at, (04/05) tadi pagi bukanlah acara utama Bawaslu Kabupaten Natuna.

Tetapi acara tersebut Staf Bawaslu RI meminta difasilitasi kegiatan tersebut, termasuk membuat undangan dan meminta staf Bawaslu Kabupaten Natuna membantu kegiatan tersebut.”Dan kami tidak ada mengundang Ibu Ria Latifah sebagai narasumber. Kamipun bukan tidak mau menghadiri acara tersebut, tetapi kami ada undangan wajib hadir dari Ketua Bawaslu Provinsi.”jelasnya.

Untuk menghadiri acara kegiatan peningkatan kapasitas dan kapabilitas pengutan kelembagaan SDM Bawaslu Propinsi Kepri khusnya dalam menghadapi dan melaksanakan tugas tugas kepemiluan serta menjaga integritas dan propesionalisme sebagai pengawas pemilu disejalakan dengan penanaman nilai nilai kebangsaan dan belanegara yang diperuntukkan bagi Bawaslu Kabupaten kota se Propinsi Kepri yang diadakan pada hari jumat 4-6 Mai 2018 di devilla Bintan Tanjungpinang.

“Saya tidak tau soal Ibu Dwi Ria Latifah, karna bukan kami(panwas natuna) yang mengundang. Kami hanya diminta bantu mengundang peserta yang dari natuna dan memfasilitasi kegiatan dimaksud
jadi kami hanya sebagai fasilitator saja.”jelas Khairur Rizal.

Informasi yang dihimpun media ini dari warga Batubi, Kamis, (03/05) sore Ibu Dwi Ria Latifah di didampingi oleh Staf Bawaslu RI dan Rusdi, Anggota DPRD Natuna, mendatangi warga Batubi, apa misinya belum diketahui secara pasti, namun masyarakat menduga ibu Ria Latifah mulai mencuri star pemilu. guna klarifikasi berita yang masih Simpang siur ini media ini belum berhasil menghubungi Ibu Dwi Ria Latifah, Rusdi Maupun Staf Bawaslu RI tersebut. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek