| | 148 kali dibaca

Tegakkan Disiplin Lalu lintas, Satlantas Natuna Lakukan Razia

Satlantas Polres Natuna saat menggelar razia dalam rangka penegakan disiplin.

Natuna, Radar Kepri-Menegakkan disiplin berlalu lintas, Satlantas Polres Natuna Lakukan razia rutin, Giat 21 yang berlokasi di TKP Pos 901 jalan sukarno Hatta dan TKP 902, jalan lampu merah jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng Ranai Sabtu (14/4) malam tadi.

Pada operasi tersebut, petugas Satlantas Mapolres Natuna banyak menjaring pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm.

Menghadapi kurangnya kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas terutama menggunakan alat pelindung kepala (helem) dalam berkendara ini membuat petugas Satlantas Polres Natuna harus berjibaku dalam memberikan sosialisasi dan teguran.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Zubaidah, “Pada razia ini masih banyak kita temui masih banyak pengedara yang tak mematuhi tata tertib berlalu-lintas seperti tak memakai helm hingga kaca spion kendaraan,” Ungkap Kasatlantas.

Ditambahkan Kasatlantas Iptu Zubaidah, selama razia berlansung situasi aman lancar terkendali.

Pada kesempatan itu Iptu Zubaedah juga menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi segala perlengkapan berkendara sebelum berpergian.

“Kita terus memberi himbauan kepada masyarakat agar mentaati aturan dalam berkendara, helem, SIM, STNK harus disertai dalam berkendara,” himbau Zubaidah.

“Tujuanya tidak lain adalah dalam rangka mensosialisasikan tentang pentingnya¬†kesadaran tertib berlalu lintas. Kita akan terus berupaya untuk menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat betapa pentingnya tertib berlalu lintas dan berkendara dijalan raya,”Terang Zubaidah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Apr 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek