; charset=UTF-8" /> Setahun Lebih Lulus, Dirut dan Direktur PD BPR Bestari Tak Kunjung Dilantik - | ';

| | 251 kali dibaca

Setahun Lebih Lulus, Dirut dan Direktur PD BPR Bestari Tak Kunjung Dilantik

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sudah lebih dari setahun hasil seleksi administrasi kepengurusan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang diterbitkan. Namun posisi direktur utama di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari tak kunjung dilantik.

Berdasarkan data berupa dokumen surat dengan nomor 500/BA/1.2.01/2019 tentang hasil seleksi administrasi BUMD Tanjungpinang yang diperoleh redaksi radarkepri.com terungkap 8 nama yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk dua BUMD yang ada di Kota Tanjungpinang. Yaitu PT Tanjungpinang Makmur Bersama (PT TMB) dan PD BPR Bestari Tanjungpinang.

Saat ini yang sudah dilantik dan menjabat adalah Fahmi sebagai Direktur Utama PT TMB dan Irwandy . Sedangkan untuk utama PD BPR Bestari, dua nama dinyatakan lulus yakni Adviseri dan Machbub Junaydi S Sos.”Saat ini Dirut kosong setelah ibu Eeng pensiun.”sebut sumber radarkepri.com. Sedangkan direkturnya dijabat Yudi yang tidak ikut tes atau uji kompetensi pada saat itu.

Adviseri salah seorang peserta tes untuk jabatan Direktur utama di PD BPR Bestari dikonfirmasi radarkepri.com via WA menuliskan.”Pagi pak, mohon maaf saya sendiri belum mendapatkan informasi apa-apa terkait dengan proses seleksi Dirut BPR nya, termasuk terkait status kelanjutan maupun kelulusan.”tulisnya.

Namun Adviseri membenarkan hasil pengumuman seleksi administrasi yang menyatakan dirinya lulus.

Terkait tak kunjung dilantiknya direktur utama dan dirut di PD BPR Bestari, Kepala Inspektorat Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan dikonfirmasi via WA, Minggu (01/11) menuliskan.”Kabarnya Berkas semua sudah di OJK Batam, OJK Batam juga punya kewenangan untuk itu semua.”terangnya.

Namun beredar kabar tak sedap, yakni adanya oknum pejabat Pemko Tanjungpinang yang berusaha membatalkan kelulusan Adviseri dan Machbun Junaydi karena akan menempatkan “orangnya” tanpa harus ikut tes dan seleksi layaknya untuk jabatan tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek