' '
| | 726 kali dibaca

Selama 4 Jam, Agung Trianto Dicecar 28 Pertanyaan

Agung Trianto usai diperiksa penyidik Tipiter Polres Tanjungpinang.

Agung Trianto (baju batik merah) usai diperiksa penyidik Tipiter Polres Tanjungpinang, Jumat (17/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah lebih dari 4 jam dimintai keterangan oleh tim penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polres Tanjungpinang, Agung Trianto, oknum anggota DPR kota yang diduga terlibat peyelewengan BBM bersubsidi selesai memberikan keterangan sebagai saksi, Jumat (17/10). Sayangnya, Agung Trianto enggan memberikan keterangan pada sejumlah pewarta yang telah menunggunya.

Menurut Ipda Paingin yang dijumpai Radar Kepri usai pemeriksaan politisi PKPI ini.”Dia di cecar dengan 28 pertanyaan oleh penyidik terkait dengan kasus tersebut. Agung diperiksa hanya baru sebatas saksi, ada 28 pertanyaan yang diajukan.”terang Ipda Paingin didampingi KBO Ipda Efendi.

Kemudian terkait dengan keterlibatan Agung dalam kasus tersebut, Idpa Efendi menimpali.”Kita sudah mengajukan pertanyaan demi pertanyaan. Namun Agung masih belum amau mengakui keterlibatanya.”katanya.

Menyikapi penyangkalan Agung Trianto ini.”Kita akan gelar perkara untuk pengembangan lebih lanjut. Intinya Agung belum mengakui keterlibatanya.”jelas Efendi.

Sementara itu,  Agung Trianto dikonfirmasi Radar Kepri usai menjalani pemeriksan, belum mau berkomentar.”Nanti saja wawancaranya disamping Kejaksaan.”kata Mahdi SH pengacara  yang mendampingi Agung Trianto.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Selama 4 Jam, Agung Trianto Dicecar 28 Pertanyaan”

  1. Maling mana mau ngaku mas

Komentar Anda

Radar Kepri Indek