| | 22 kali dibaca

Sekda Harapkan Melalui Turnamen, Silaturahmi Tetap Terjalin

Peserta turnamen.

Natuna, Radar Kepri- Gemuruh suasana gembira nampak diwajah masyarakat Desa Cemaga Induk saat Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos. M.Si, membuka secara resmi acara Turnamen sepak bola Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Minggu 12 Agustus 2018.

Pada Turnamen Sepak bola yang ke 10 Desa Cemaga Wansis dalam sambutanya menghimbau, kepada seluruh Clup agar mengutamakan persahabatan pada acara tersebut.

Wansis, juga mengucapkan atas hari jadinya Kecamatan Bunguran Selatan yang ke 10 tahun.
Dikatakan Wansis, “Kemajuan Bunguran Selatan sudah dicapai perlu terus ditingkatkan termasuk peningkatan sumber daya manusianya” Harapnya.

Sekda Natuna saat membuka dan memberi sambutan.

disela acara tersebut, putra Bunguran Selatan itu juga menghimbau agar sesama warga Bunguran Selatan yang ada di Ranai hubungan tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik, hendaknya perwakilan Kecamatan Selatan
ada duduk di DPRD
sebagai  penyambung lidah masyrakat.”Harap Wansis.

Camat Bunguran Selatan Erwenadi, pada kesempatan itu juga mengatakan, bahwa azas kebersamaan dan gotong royong adalah kunci terlaksananya kegiatan tersebut.”Ucap Camat.

Dalam perayaan ini, selain turnamen sepak bola, panitia juga mengadakan pertandingan Bola Volly Ball, Domino, serta beberapa permainan rakyat lainya.

Terlaksananya kegiatan ini juga tidak terlepas dari kerjasama dengan Ikatan Keluarga Bunguran Selatan (IKBS). Acara akan berlansung sampai tanggal 19 Agustus mendatang, penutupan direncanakan di Wisata Pantai Batu Kasah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Agu 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek