; charset=UTF-8" /> Rudi Akan Lebur BP Batam dan Pemko - | ';

| | 82 kali dibaca

Rudi Akan Lebur BP Batam dan Pemko

Rudi SE dan Wakilnya Amsakar Ahmacd, foto bersama di acara ulang tahun yang ke-190.

Batam, Radar Kepri- Walikota Batam, Muhamad Rudi SE yang juga sekaligus, Pemimpin BP Batam akan memadukan BP Batam dan Pemko Batam untuk kemajuan Batam kedepan.

Karena selama ini selalu ada pro dan kotra antara Pemerintah kota Batam dan BP Batam dalam mengambil kebijakan, sehingga menghambat lajunya pembangunan Batam.” Kedepan pro dan kontra Pemko Batam dan BP Batam, tidak boleh lagi terjadi, agar pembangun dikota Batam terus maju.”sebut Rudi diiacara Memperingati hari jadi kota Batam yang ke-190, Rabu (18/12).

Rudi menyinggung banyaknya problem yang dihadapi BP Batam saat ini yang harus diselesaikan, terutama terkait status lahan, yang tumpang tindih. Banyaknya lahan sudah habis masa kontrak WTO-nya, lahan yang mangkrak yang tidak dibangun oleh Pemiliknya, dan berbagai persoalan lainya,

Ditambahkqn persoalan pengurusan administrasi yang berbelit sehingga menpersulit investor untuk berinvestasi dikota ini.”Maka dari itu dalam waktu dekat hal yang menyangkut menghambat lajunya pembangunan dikota Batam, harus dipangkas dan dipermudah.”tegasnya. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Des 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek