; charset=UTF-8" /> Ribuan Warga Hadiri Open House Bupati Dirumahnya - | ';

| | 150 kali dibaca

Ribuan Warga Hadiri Open House Bupati Dirumahnya

Bupati Natuna saat open house dirumahnya.

Natuna, Radar Kepri-Sabtu (16/06) Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. si kembali melakukan Open House di Rumah Kediamannya di Ranai darat kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur Natuna.

Open House kali ini dilakukan Bupati Hamid setelah ia Hamid-red) melakukan Open house di Kecamatan Bunguran Barat pada hari raya pertama pada Jum’at (15/06) semalam.

Dikatakan Hamid, “Pelaksanaan open house di Sedanau, atas permintaan masyarakat. karena yang selama ini, jarang sekali dilakuka pejabat Natuna melakukan lebaran di kecamatan lain. Oleh sebab itulah saya putuskan untuk open house di kecamatan Sedanau.”Ujar Hamid.

Diperkirakan Ribuan masyarakat hadir dalam acara open house yang dilaksanakan di Sedanau. juga dikatakan Hamid, melihat antusiasnya masyarakat dalam merayakan idul fitri kali ini di Sedanau, berkemungkinan besar ada peningkatan ekonomi di masyarakat  sejak adanya ekspor ikan Napoleon.

Dengan dibukanya kran  ekspor Nopoleon, kerapuh keluar Negeri, tentu meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu adanya  pelabuhan sentral perikanan sebagai penampung hasil tanggapan nelayan semakin,  memperjelas ekonomi Natuna naik.

Hamid Juga menghimbau , dimomen lebaran  ini, Mari bersama  sama berpikir positif,  menyatukan persepsi bagaimana membangun  Natuna lebih maju lagi .

Mari Kita hindari , saling hujat menghujat , berpikirlah yang fisitif bagaimana   Natuna bisa maju. Kalau hujat menghujat, Siapapun pemimpin pasti ada  kekurangan dan kelebihannya.

“Saya hanya ingin Natuna ini cepat maju, apalagi adanya instruksi Presiden yang memberi angin segar kepada Natuna .Oleh karena itu , saya  minta seluruh kepala OPD agar lebih serius bekerja dan  berpikir sesuai tugas pokoknya masing masing. Dengan demikian apa yang Kita cita citakan bisa tercapai.”Tegas Hamid.

Masih Hamid, kalau daerah tidak menjolok  dana pusat maupun provinsi,  tentulah kalau dengan anggaran APBD, Natuna saja tidak akan mampu membangun semua yang telah kita dapatkan saat ini.

Warga yang silatutahmi saat open house dirumah Bupati Natuna.

Hamid juga berharap seluruh kepala OPD agar lebih proaktif dalam menjolok dana Pusat. kalau bukan demikian sebagaimana kita ketahui Indonesia itu luas tanpa usaha dan keras kita semua memintanya tentu tidak akan mungkin Pemerintah Pusat tau apa yang dibutuhkan Daerah.”Terang Hamid.

Dari pantauan media ini open house yang dipaksakan ramai dikunjungi masyarakat natuna.
Hamid juga mengatakan, “Kegiatan idhul Fitri 1439 tahun ini lebih ramai dari tahun tahun sebelumnya. dan Bupati berkeinginan pada tahun depan akan melaksanakan open house di Kecamatan Pulau Pulau lainya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek