| | 125 kali dibaca

Ratusan Siswa Sekolah dan Masyarakat Sambut Rombongan Bupati di Midai

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs.H. Abdul Hamid Rizal,M.Si, tiba di Kecamatan Midai sekitar Pukul 11.00 Wib tadi di langsung di sambut kalungan bunga oleh Warga setempat.
Hamid Rizal, beserta rombongan tidak saja disambut para Camat dan Kades, puluhan siswa Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA beserta para guru juga terlihat berbaris menyambut kedatangan rombongan Bupati beserta DPRD yang baru saja turun dari MV. Indra Perkasa ,159. Verry milik Pemda Natuna.
Bupati Hamid pun terlihat satu persatu menyalami siswa sekolah dan Masyarakat Midai yang menyambut meriah kedatangannya tersebut.

Setiba di Kecamatan Pulau Midai, sebelum makan siang dan melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah, rombongan langsung menuju Gedung Serbaguna Kecamatan Midai untuk membuka acara musrembang wilayah III yang dipusatkan di Kecamatan itu secara resmi sesuai agenda yang telah ditetapkan. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek