; charset=UTF-8" /> Ratusan Penumpang Lion Air "Terlantar" di Cengkareng - | ';

| | 135 kali dibaca

Ratusan Penumpang Lion Air “Terlantar” di Cengkareng

Penumpang Lion Air yang terlantar di bandara Cengkareng,,Jakarta.

Jakarta, Radar Kepri-Ratusan penumpang Lion Air rute Jakarta-Batam”terlantar” di Bandara Internasional Cengkareng, Minggu (30/09).

Dari jadual rutin, seharusnya ratusan penumpang itu terbang dari Bandara Cengkareng pukul 11 00 Wib. Pihak otoritas bandara melalui pengumuman, setengah jam sebelum keberangkatan menyatakan adanya penundaan keberangkatan sekitar 30-40 menit.

Namun, sekitar pukul 14 45 Wib, pihak bandara kembali mengumumkan penundaan dengan durasi yang lebih lama, yakni sekitar 40-50 menit dengan dalih serupa, masalah teknis.

Sumpah serapah dan teriakan kekesalan tak pelak menggema di terminal B Bandara Cengkareng, tempat ratusan penumpang menunggu. Penumpang wajar emosi mengingat rute penerbangan pesawat Lion Air lancar dengan mempersilahkan penumpang.”Ini penundaan kedua kali. Tapi,kita tidak mendapatkan konpensasi apa-apa.”gerutu seorang penumpang yang duduk disebelah media ini.(red)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek