; charset=UTF-8" /> Presiden Hari Ini ke Palu Kunjungi Korban Gempa - | ';

| | 82 kali dibaca

Presiden Hari Ini ke Palu Kunjungi Korban Gempa

Presiden RI, Joko Widodo saat menghadiri Kongres XXIV PWI di Solo.

Solo, Radar Kepri-Presiden RI, Joko Widodo hari, Minggu (30/09) pagi ino terbang ke Palu dari Bandara Adi Sumarno, Solo.
Hal ini dibenarkan salah seorang petugas Bandara Adi Sumarno saat dijumlai radarkepri.com dilapangan udaran Adi Sumarno.”Iya mas, tapi pak Jokowi berangkat dari lapangan terbang bagian Selatan. Itu (lapangan terbang, red) milik TNI AU.”kata petugas yang meminta namanya tidak ditulis itu.
Masih kata petugas tersebut.” Ibu Iriana (ibu negara,red) juga terbang dari Solo, tapi ibu ke Jakarta.”tambahnya.
Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Presiden sejak Kamis berada di Jogja, Jumat di Solo membuka secara resmi kongres ke XXIV PWI Pusat.
Pantauan radarkepri.com dilapangan Adi Sumarno, Minggu (30/09) sekitar pukul 06 00 Wib, terlihat pesawat Presiden berwarna biru langit dan putih berada di parkiran Lanud Adi Sumarno. Beberapa orang anggota TNI AU terlihat bergotong royong membersihkan area depan Lanud tersebut.
Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Istana terkait informasi bakal berangkatnya Joko Widodo ke Palu yang diguncang gempa 7,4 SR dan diterjang tsunami itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek