'
| | 191 kali dibaca

Rakorcab PDI-P Tanjungpinang Bertekad Menangkan Jokowi-Makruf

Suasana Rakorcab PDI P Kota Tanjungpinang yang dihadiri 500 kader.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 500 orang kader dan 30 orang calon legislatif (caleg) untuk DPRD Kota Tanjungpinang mengikuti rapat koordinasi cabang (Rakorcab) tahun 2018 DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang aula hotel Aston, Sabtu (03/11).

Rakorcab mengusung tema, Konsolidasi Partai Menuju Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Tanjungpinang dihadiri anggota DPR RI dari PDIP Dwi Ria Latifa.

Ketua DPC PDI-P Kota Tanjungpinang mengungkapkan.”Sevanyak 30 orang Calon Legeslatif (Caleg) yang maju dari dapil 1, 2 dan 3 hadir dalam Rakorcab,” papar Sukandar.

Sukandar menegaskan, tujuan dilaksanakannya Rakorcab ini adalah untuk konsolidasi partai untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 pada Pemilu 2019 mendatang.

Sukandar mengingatkan para caleg agar jangan saling menjatuhkan dalam kampanye.”Mari kita ada gagasan dan program.”himbau Sukandar.

Rakorcab ditutup sekitar 17 00 Wib oleh Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darnansyah SH.”Insya Allah mesin politik PDI-P akan bekerja maksimal dengan terus melakukan konsolidasi.”kata Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Setelah Rakercab ini, masih kata Lis akan ada agenda gerak jalan santai bersama kader dan simpatisan.”Saya yakin kekuatan PDI-P ada dalam kebersamaan. Kita menangkan Jokowi- Makruf pada pemilu 2019.”ucap Lis.

Dilanjutkan Lis, mari kita bersatu dalam kebersamaan memenangkan PDI-P di kota Tanjungpinang. Penutupan Rakercab diakhiri lagu Padamu Negeri dan pembacaan sholawat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Rakorcab PDI-P Tanjungpinang Bertekad Menangkan Jokowi-Makruf”

  1. #2019jokowimarufamin pasti akan memenangkan kontestasi pilpres

Komentar Anda

Radar Kepri Indek