; charset=UTF-8" /> Rahma Merasa Lebih Nyaman di Nasdem - | ';

| | 196 kali dibaca

Rahma Merasa Lebih Nyaman di Nasdem

Boby Djayanto didampingi Rahma saat menggelar konfrensi pers di DPW Partai Nasdem Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Merasa lebih nyaman dan lebih dihargai. Itulah alasan Hj Rahma memilih pindah ke partai Nasional Demokran (Nasdem) Kepri saat konfrensi pers di DPW Partai Nasdem Kepri, Senin (24/02).

Menurut Rahma, dirinya tidak ada masalah dan tekanan dengan partai Golkar.”Kata nyaman itu, hari ini di Nasdem saya diberi wadahnya. Saya dipilih menjadi wakil ketua DPW Nasdem bidang kaderisasi. Saya ingin kita duduk bergandengan membahas pembangunan kota Tanjungpinang. Mengawal dinamika perpolitikan kota Tanjungpinang.”ujar Rahma disekretariat DPW Nasdem Kepri, batu 10 Tanjungpinang.

Menurut Rahma, dirinya tidak meminta dan menjanjikan apapun ke Partai Nasdem.”Saya tidak tahu akan dipercaya sebagai wakil ketua bidang kaderisasi bidang politik.”tambahnya.

Menjawab pertanyaan tentang apakah langkah politik Rahma untuk maju menjadi Walikota Tanjungpinang pada 2023.”Terlalu berlebihan kalau saya berencana seperti itu. Saya fokus mendampingi Ayah Syahrul sampai 2023.”tambahnya.

Boby Djayanto menyatakan sangat menerima atas kehadiran Rahma dalam konfrensi pers ini.”Beliau menjadi keluarga besar Nasdem dan sudah Wakil Walikota. Kita juga ada wakil di DPRD sehingga diharapkan saling berkoordinasi guna membangun kota Tanjungpinang ini.”kata ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek