; charset=UTF-8" /> Puluhan Bidan Kampung Dapat Bimbingan - | ';

| | 70 kali dibaca

Puluhan Bidan Kampung Dapat Bimbingan

Asmara Juana Suhardi, Camat Bunguran Timur.

Natuna, Radar Kepri- Puluhan Bidan Kampung Rabu, (15/08) mendapatkan bimbingan dari pihak Dinas Kesehatan dan Camat Bunguran Timur Asmara Juana Suhardi.

“Bimbingan ini diberikan karena bidan kampung ada kerjasama dengan Bidan Puskesmas, mereka tidak boleh menangani proses kelahiran dengan sendiri, mereka harus didampingi oleh Bidan Puskesmas, kalaupun dalam keadaan darurat anak susah lahir duluan, bidan kampung harus segera melaporkan di Bidan Puskesmas. “Terang Juana.

Juga dijelaskan Juana, bahwa semua bidan kampung yang sudah ada kerjama dengan bidan Puskesmas, juga mendapat honor Rp. 50 ribu per kelahiran dari Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna.

Tujuan dari kerjasama ini dijelaskan mantan Camat Bunguran Barat ini, karena guna mengatasi angka kematian ibu dan bayi..

“Memang Sih kalau namanya ajal sudah ditetapkan allah, tetapi tetapi pemerintah tetap waspada. “Terang Asmara Juana. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Agu 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek