; charset=UTF-8" /> 40 Pasukan Paskibraka Natuna Dikukuhkan - | ';

| | 51 kali dibaca

40 Pasukan Paskibraka Natuna Dikukuhkan

Paskibraka Natuna yang dikukuhkan.

Natuna, Radar Kepri- Dua hari jelang pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2018 yang akan berlansung pada tanggal 17 Agustus di Pantai Kecana Ranai, Bupati Hamid Rizal Mengukuhkan 40 orang pasukan paskibraka Rabu, (15/08) di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Kepada 40 pasukan paskibraka yang telah dikukuhkan Bupati Natuna berpesan, agar seluruh paskibraka dapat bersikap bijak dalam memanfaatkan teknologi yang dapat mempengaruhi ananda, jadilah kalian sebagai kebanggaan orang tua kalian. Selamat menjalankan amanah yang diamanatkan kepada kalian. kalian akan disaksikan oleh masyarakat klayak ramai.”Saran Hamid.

Acara malam itu berlangsung hikmat penuh penghayatan oleh 40 paskibraka yang dikukuhkan serta seluruh undangan yang hadir.

Hadir pada acara tersebut, Selain Bupati Hamid, juga hadir Sekda Natuna, Ketua DPRD serta anggota, FKPD, OPD serta undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat bersalaman oleh Bupati Hamid dan diikuti oleh seluruh pejabat yang hadir serta acara seksi foto bersama. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Agu 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek