| | 289 kali dibaca

Pulang ke Ranai, Daeng Habiskan Waktu di Kebun

Mantan Bupati Natuna, Drs H Daeng Rusnadi yang kembali ke Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Hampir genap dua puluh hari sudah kepulangan Mantan Bupati Natuna Drs. H. Daeng Runadi, M. si, ke Ranai Natuna, sepertinya masih menjadi topik perbincangan hangat dikalangan masyarakat, khususnya Ranai. apalagi setelah adanya kunjungan Mantan Bupati Natuna Drs H. Ilyas Sably, M. Si ke Rumah kediaman Daeng itu, perbincangan seputar politik dikalangan masyarakat semakin terdengar.

Selain itu, kepulangan Daeng Runadi ke Natuna, nampaknya sangat menambah warna baru dan kegembiraan tersendiri bagi keluarga besar Daeng yang ada di Natuna khususnya Ranai. seumpama kegelisahan yang selalu dipendam selama ini seakan telah terobati.

terutama bagi keluarga besar Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, sang istri tercinta dari tokoh masyarakat natuna yang disebut Mbah Daeng itu. yang sudah delapan tahun dalam kegundahan selalu menanti saat saat bersama, kini waktunya sudah terwujud. Allah sudah kembali mengizinkan mereka bersama.

Ketika ditanya media ini tetang kondisi pada Pak Daeng, Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, “Kondisi Bapak baik baik saja, Bapak sejak kembali ke Natuna, ia banyak dikebun saja untuk mengeluarkan keringatnya.” Ucap Ngesti, sambil tersenyum simpul yang nampak penuh kebahagiaan tersebut.

Hal itu dikatakan Ngesti saat ia usai membezuk warga masyarakat Natuna yang lagi sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna beberapa hari lalu. (Herman

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Apr 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek