| | 399 kali dibaca

Polisi Natuna Tangkap Pelaku Cabul

AKP Komarudin, Kasat Reskrim Polres Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Berselang satu hari setelah menerima laporan masyarakat yang kehilangan anak gadisnya pada jumat (25/08).

Dengan gerak cepat Polisi Pada
Sabtu (26/08) dibawah komando Kasatreskrim Mapolres Natuna, AKP. Komarudin, berhasil menciduk RD, (25) warga Air Lakon kelurahan Ranai.

Diamankannya RD, oleh Polisi, diduga ia RD-ret) telah melarikan gadis bernama Mawar, (16) nama samaran yang masih duduk di bangku Sekolah/Madrasah Menengah Pertama di Ranai, Kabupaten Natuna, sejak hari Senin malam, (21/08) lalu.

“Terduga RD, ditangkap saat berada di dalam Kapal Bukit Raya yang akan berangkat menuju Pelabuhan Kijang Tanjungpinang Kepri. “Terang Komarudin, kepada Media ini Senin, (28/08) dini hari di ruang kerjanya Polres Natuna.

Masih Komarudin, Penangkapan RD ini, berdasarkan laporan warga masyarakat yang melaporkan telah kehilangan anak gadisnya sejak Senin, (21/08) lalu.

Hari Jum’at, 25 Agustus 2017 pihak kelurga melaporkan kepada polisi dengan nomor : LP-B/99/VIII/2017/SPKT/KEPRI/NTN tentang orang hilang.

Mawar, yang merupakan warga Jalan Ali Moertopo RT/RW 008/002 Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu sudah tiga hari tidak pulang meninggalkan rumah.” Tambah Komarudin.

Berikut kronologis kejadian. “Pada hari Senin, minggu lalu korban Mawar, dijemput oleh pelaku RD, di rumah kedamannya RT. 08/RW.02 jalan Ali Maoertopo Kecamatan Bunguran Timur, RD datang menjemput Mawar, bersama dua orang temannya yaitu RN dan FD dengan mengendarai sepeda motor Mio dan Supra.

Dari pelapor tersebut terang Kasat, Mawar mengatakan kepada adiknya untuk tidak menganggu dia.

“Kemudian sekira pukul 20.30 Wib ketika pelapor memanggil korban, korban tidak menjawab. Setelah pelapor mengecek ke halaman depan rumah. Korban sudah tidak ada dan tidak kunjung pulang setelah 4 hari,”Jelas Komandan.

Masih kasatreskrim yang ramah itu menjelaskan, “Singkat cerita pada Sabtu, 26 Agustus 2017 sekitar pukul 19.30 WIB tentang anak Hilang ini (NZ) sudah di temukan di pelabuhan Selat Lampa dalam keadaan sehat oleh anggota satintelkam Polres Natuna.

“Anak tersebut Mawar, diamankan bersama seorang laki-laki bernama RD 25 th, pekerjaan swasta hendak menuju Tanjungpinang dengan menggunakan kapal KM Bukit Raya, kemudian laki-laki tersebut di bawa ke Mapolres Natuna untuk di mintai keterangan lebih lanjut,” ujar kasat.

Keterangan sementara ujar Kasat tehadap NZ ini telah terjadi pencabulan oleh RD yang dilakukan dirumah orang tuanya di Air Lakon.
Sebelum terjadi pencabulan ini tambah dia terlebih dahulu RD bersama temannya RN, RF dan NZ melakukan pesta miras di belakang kantor Imigrasi Ranai.

“Disana mereka minum arak/tuak. Setelah itu mereka pergi, RN dan FD pulang, sementara Mawar dibawa oleh RD ke rumah orang Kakaknya di depan karaoke Blitz, selama berada di rumah kakak korban itulah Mawar dicabuli oleh RD. ¬†Padahal RD ini tidak berpacaran dengan Mawar. “Terang Kasat

Mengenai berapa kali persetubuhan terjadi dan apakah ada pemaksaan atau tidak saat ini masih dalam pengembangan polisi.

Lebih lanjut kita masih akan meminta keterangan korban secara lengkap tentang kejadian itu. Serta kita juga masih akan memeriksa saksi-saksi termasuk pacarnya juga kita akan periksa. Serta kita meminta visum ke RSUD ” tambah Komarudin.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda