| | 559 kali dibaca

Polisi Dalami Pihak Yang Bantu Pelarian Tersangka Ami

Tersangka Amizar (tengah) saat dihadirkan dalam.konfrensi pers di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berakhirnya pelarian Amizar alias Ami, tersangka narkoba yang kabur dari Rutan Kelas I Tanjungpinang menguak jejak pelarian, aliran dana pendukung dan pihak lain yang diduga membantu kabutnya Ami.

Hal ini terungkap dalam ekspos yang disampaikan Polres Tanjungpinang, Senin (14/01) siang.”Jejak pelarian dan pihak yang membantu sedang kita dalami.”kata Kapolrea Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SH SIk melalui Kasat Reskrim, AKP Efendri Alie SH MH.

Salah satu pendukung aliran dana pelarian, masih menurut Kasat Reskrim berasal dari istrinya di Tanjung Balai Asahan, Karimun.”Kita serahkan ke kawan-kawan penyidik menindaklanjuti proses hukum kaburnya Ami itu.”sambung Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Fonika menjawab radarkepri.com terkait temuan ini.

Namun, Fonika berharap, kaburnya Ami ini mendapat perhatian dari hakim di Pengadilan saat perkara disidangkan.”Kita percayakan ke hakim untuk mempertimbangkan hukuman pada Ami.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Jan 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek