| | 303 kali dibaca

PNS Yang Bolos Hari Ini, Gajinya Dipotong Rp 300 Ribu

Natuna,Radar Kepri-Setelah beberapa hari libur panjang menikmati hari Raya Idul Fitri, Senin, (10/06) hari ini ratusan ASN dan PTT di lingkungan Pemda Natuna semuanya kembali masuk kantor.

Sekda selaku pemimpin apel pagi itu juga menyampaikan,”Pada pagi ini saya menyampaikan kabar gembira untuk kita semua, bahwa laporan keuangan kita Pemda Natuna lagi-lagi mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). dan itu semua bukanlah karena Bupati atau Sekda tetapi itu hasil kerja keras kita Bapak/Ibu semua.”Ucap Sekda.

Sekda, juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Drs.H. Abdul Hamid Rizal, M.Si yang berada di luar daerah sehingga belum dapat hadir pada hari pertama masuk kantor itu.

Ratusan ASN dan PTT yang hadir pada hari pertama masuk Kantor itu terlihat dengan semangat baru dengan wajah yang berseri-seri setelah kurang lebih satu Minggu libur lebaran.

Untuk terhindar dari sanksi pemotongan gaji sebesar Rp. 300.000 bagi ASN yang tidak masuk pada hari pertama ini diperkirakan 95% lebih ASN dan PTT sudah masuk kantor.

Momen itu juga dimanfaatkan untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan antara satu dan yang lainnya.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Jun 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek