; charset=UTF-8" /> PN Tanjungpinang Buka Bersama Anak Yatim - | ';

| | 144 kali dibaca

PN Tanjungpinang Buka Bersama Anak Yatim

Suasana buka bersama di PN Tanjungpinang bersama anak yatim.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengadilan Negeri Tanjungpinang (PN Tpg) menggelar buka bersama dengan sejumlah anak panti asuhan di ruang sidang Cakra, Senin (04/06).

Buka bersama dihadiri hampir seluruh karyawan dilingkungan pengadilan, mulai dari hakim, panitera, juru sita hingga bagian administrasi.

Humas PN Tanjungpinang, Santonius Tambunan SH MH mengatakan.”Tujuan diadakannya buka bersama dengan anak yatim dari sekitar 30 lebih anak dari panti Asuhan Miftahul Ulum merupakan wujud kepedulian pengadilan pada masyarakat sekitar.”katanya.

Momentum buka bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pegawai PN Tanjungpinang.”Karena, kita juga mengundang keluarga para pegawai yang bertugas di PM Tanjungpinang.”ucap Humas.

Sebelum berbuka, masih kata Santonius Tambunan SH MH.”Pak ketua PN, DR Joni SH MH memberikan santunan pada anak yatim. Yang dilanjutkan dengan ceramah dari ustad Dedy.”tambahnya.

Tahun 2018 ini menjadi istimewa bagi ketua PN Tanjungpinang, karena ini merupakan tahun kedua Ramadhan baginya bertugas di Pengadilan. Namun tahun lalu, Joni belum menyandang gelar S3 (doktor).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Jun 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek