; charset=UTF-8" /> Pjs Gubernur Bersama Tim Gugus Covid 19 Bagikan 4000 Masker - | ';

| | 36 kali dibaca

Pjs Gubernur Bersama Tim Gugus Covid 19 Bagikan 4000 Masker

Tanjungpinang, Radar kepri – Pembagian Masker Gratis Kain Sebanyak 4000 ribu oleh Tim Gas Gugus Covid – 19 dipasar baru Senin (19/10) pagi.

Peninjauan Sarana dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker di Pasar Baru 1 dan 2 Pelantar 2 Tanjungpinang. Pembagikan masker medis dan kain sebanyak 4000 pcs.

Setelah Pembagian masker diPasar Baru 1 dan 2 dan pelantar 2 dilanjutkan kembali ke Pasar Bintan Center. Acara tersebut dihadiri oleh Pjs Gubenur Bakhtiar, Walikota Rahma dan Seketaris Daerah Kota serta di dampingin Kadis Perindag, Ka.BPBD, Ka.Satpol PP, Kadis Koperasi UKM, Kadis Naker, Kadis Kominfo, Karo Humpro,Karo Umum dan Satgas Covid-19.

PJS Gubenur Bakhtiar mengatakan Patuhi Protokol Kesehatan Mengunakan Masker, Jangan lupa Menggunakan Sanitizer, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak disaat keramaian.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek