' '
| | 232 kali dibaca

Peringati HUT RI 72, Pelajar SMKN 3 Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Foto bersama pelajar SMK 3 yang membagikan bendera.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untuk lebih memperkuat rasa nasionalisme sempena HUT RI ke 72, puluhan pelajar SMK Negeri 3 Tanjungpinang membagikan bendera merah putih ke pengendara motor di simpang lampu merah Pamedan, Rabu (16/08/2017).

Para pelajar dengan semangat dan antusias membagikan bendera merah putih kepada pengendara roda dua dan empat yang berhenti di lampu traffic simpang Pamedan.

Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah yang ikut serta membagikan bendera merah putih mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pelajar SMKN 3, dimana pembagian bendera merah putih tersebut merupakan salah satu bentuk cinta kepada tanah air dan meningkatkan rasa nasionalisme yang selama ini semakin berkurang, terutama dikalangan para pelajar.

“Suka tidak suka harus kita akui rasa kebangsaan dan nasionalisme sekarang ini sudah berkurang, salah satunya dalam memberikan penghormatan jasa-jasa para pahlawan. Untuk menghormati jasa mereka sekarang ini, salah satunya memasang bendera merah putih, baik itu di rumah, kendaraan dan tempat-tempat strategis lainnya. Masih banyak warga yang belum sadar memasang bendera merah putih disaat hari kemerdekaan adalah sesuatu yang wajib dilaksanakan,” ujar Lis Darmansyah.

Lebih lanjut Lis mengatakan tahun ini akan dibikin Perwako tentang pemasangan bendera, dimana nanti akan diatur standar tinggi tiang dan ukuran bendera. Hal itu dikarenakan saat ini masih banyak masyarakat yang memasang bendera asal-asalan, kata Lis lagi. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda