' '
| | 298 kali dibaca

Diguyur Hujan, Prosesi Peringatan HUT RI Tetap Bejalan

Suasana Upacara HUT RI ke 72 di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Dalam rangka memperingati hari HUT RI ke 72 di Kabupaten Lingga di laksanakan upacara,tepatnya di Lapangan bola Sultan Mahmud Riayat syah Daik Lingga, Kamis (17/08)
Upacara pengibaran Bendera merah putih yang di mulai sekitar jam 10.00 wib pagi, Bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Lingga,Alias Wello dan komandan upacara Kasat Polair Polres Lingga AKP P Tarigan.
Upacara ini di ikuti ratusan peserta dari berbagai unsur yak ini,Barisan dari TNI,POlRI,Satpol PP,Menwa,dan pelajar SD hingga SMA.
Pelaksanaan upacara tersebut tidak ada kendala betarti yang terjadi meski sempat di guyur hujan sebelum prosesi pelaksanaan, namun upacara hari kemerdekaan berjalan dengan lancar.

Sambung Awe, selesai upacara di konfirmasi media radarkepri.com. Dalam memaknai hari kemerdekaan yang ke 72,ia mengajak seluruh elemen baik lapisan masyarakat dan juga intasinya untuk semangat mensukseskan pembangunan di kabupaten lingga, ajak alias wello.

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda