| | 317 kali dibaca

Penerimaan CPNS, Sekda Bantah Tidak Perduli Anak- Daerah

Wan Siswandi, Sekda Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Terkait adanya isu pemerintah daerah dituding kurang berpihak kepada Putra dan Putri daerah, terkait perekrutan CPNS tahun 2019 di Natuna.

Ini penjelasan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, Kepada Media ini Rabu, (09/01) tahun 2019 di Rumah Kediamannya, Jalan Pramuka Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Ranai Natuna.

“Kalau ada yang mengatakan pemerintah daerah tidak perduli kepada anak-anak putra dan putri daerah saya kira itu tidak benar.”Ucap Sekda.

Lanjut Sekda, supaya diketahui masyarakat kenapa pemerintah daerah tidak jadi memberlakukan penambahan 10 poin nilai kepada peserta CPNS anak daerah. Karena perintah dari kementerian tidak berlaku secara global kabupaten, tetapi per sekolah yang telah ditentukan.

Jadi kalau kita berlakukan penambahan nilai 10 poin itu, yang telah lulus pasingred jadi gagal dengan adanya penambahan nilai tersebut. Sementara kita mencari orang- orang yang kompeten. Setelah kita cek, peserta yang lulus pasingred disetiap sekolah juga banyak telah memenuhi kuota, akhirnya pemerintah daerah memutuskan untuk pembatalan penambahan nilai 10 poin tersebut.”Terang Sekda. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek