; charset=UTF-8" /> Pendalaman Alur Laut Ala PT Bandar Abadi Mencurigakan - | ';

| | 319 kali dibaca

Pendalaman Alur Laut Ala PT Bandar Abadi Mencurigakan

Aktifitas pendalaman alur laut yang mencurigakan.

Batam Radar Kepri- PT Bandar Abadi dicurigai melakukan kegiatan Pendalam alur laut, tampa izin UKL-UPL, amdal dan sebagainya.

Kecurigaan ini disampaikan Budiman Sitompul, Tom nama sapaannya, Ketua DPC, Aliansi masyarakat pemerhati lingkungan hidup ( Ampuh) kota Batam, kepada awak media ini di Sagulung Batu aji Selasa ( 25/09)

Dikatakan Tom, setekah dirinya melakukan investigasi dilapangan memang benar adanya kegiatan pendalaman alur laut diseputaran pantai PT Bandar abadi.”Saya sudah melakukan komfirmasi melalui menajeman prusahaan terkait izin2. Kegiatan Drejing yamg dilakukan olen PT Badar Abadi, bagian Humasnya, Andi Baso, mereka tidak bisa menperlihatkan izin-izin kegiatan drejing tersebut.
Kegiatan ini tidak boleh dibiarkan,
Saya minta kepada pihak yang berwenang dalam ini, Dinas lingkung Propinsi kepri agar menindak sesuai dengan peraturan undang- undang yang berlaku.” pintanya.

Dan kegiatan yang diduga ilegal ini, alias tanpa izin sebagaimana diatas tadi juga menpunyai dampak terhadap lingkungan disekitarnya, terutama pada mata pencarian masyarakat yang ada disekitarnya, kata Tom.

Andi baso humas PT Bandar Abadi yang dikonfirmasi awak media ini melalui ponselnya menjawab bahwa kegiatan Drejing dilakukan oleh PT Bandar abadi tersebut memiliki izin lengkat.”Kami juga telah memberikan konpensasi dengan tokoh- tokoh masyarakat yang kena dampak dari kegiatan tersebut.”jawabnya sengkat.
Sementara itu Kepala Dinas lingkungan hidup Propinsi kepri Jerry yang dikonfirmasi awak media ini melalui SMS ke ponselnya, terkait hal diatas.sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya. ( taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Sep 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek