' '
| | 639 kali dibaca

Pemko Diharapkan Perbaiki Infrastruktur Jalan dan Drainase

Jl berlubang di Plantar I yang baru diperbaiki tapi sudah rusak lagi.

Jl berlubang di Plantar I yang baru diperbaiki tapi sudah rusak lagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, nampaknya harus bekerja keras untuk memperbaiki fasilitas umum di dalam kota Tanjungpinang. Karena beberapa titik di jalan-jalan tertentu berlubang ditambah tersumbatnya saluran pembuangan air (drainase).

Hasil penelusuran media ini di lapangan Rabu (03/04) jalan yang berlubang yang harus diperbaiki secepatnya. Diantaranya, Jalan Lorong Banjar di Potong Lembu, Jalan Pos Jalan Gambir dan Ir Juanda, Pancur serta Jalan Tepi Laut.

Begitu juga dengan saluran air drainas/parit/gorong-gorong yang tersumbat, seperti di Jalan A Yani Km 5 atas, Simpang Perla Km 4 dan jalan Tambak serta Sukaberenag. Serta masih banyak yang lainya parit/drainase yang tersumbat. Sehingga mengakibatkan banjir di sejumlah tempat di dalam kota Tanjungpinang,

Am (37 ) warga Sei Jang yang berprofesi sebagai sopir mobil dinas di salah satu instansi di kota Tanjungpinang menceritakan ke media ini, di kedai kopi di Jalan Merdeka, Rabu (03/04).”Saya sangat prihatin melihat kondisi di sejumlah titik dalam kota, saluran air tersumbat. Sementara Pemko Tanjungpinang meng-anggarkan dana miliaran rupiah pertahun biaya perbaikan dan pemeliharaan fasilitas umum.Namun kenyataanya, Jalan masih banyak yang berlobang, parit tersumbat. Kita-pun juga heran.”Katanya.

Hal senada diucapkan Yal, warga Jalan Ganet Km 11 di tempat yang sama mengatakan.”O.. itu soal biasa, Kalau masalah, jalan berlubang atau parit yang tersumbat. Itu, kita sudah tak heran, dari jaman tak enak sampai saat sekarang. Memang begitu, itulah pemerintah kita. Macam tak tau saja. Tapi kita tak tau-lah, mudah-mudahan saja walikota kita yang baru ini, bisa membuat perubahan yang lebih baik kedepanya.”harapnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda