'
| | 328 kali dibaca

Pemkab Lingga Pelihara Koruptor Kelas Teri

M Nizar S Sos, Wabup Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga, H Alias Wello terkesan membiarkan dan “memelihara” ASN korup. Seperti terjadi di humas Pemkab Lingga yang sengaja menahan hak dana publikasi sejumlah media.

Bukan hanya minim dalam membuat rilis berita, para pejabat humas Pemkab Lingga juga malas mengikuti dan mempublikasikan kegiatan wakil Bupati Lingga, M Nizar S Sos serta Sekda Lingga, Juramadi Esram.

Padahal, miliaran rupiah dialokasikan pemkab Lingga settiap tahunnya untuk memberitahukan ke publik tentang prestasi dan capaian kinerja yang dilaksanakan Awe-Nizar ini.

Kondisi ini mendapat respon dari berbagai masayarakat Lingga.”Entah apa saja kerja Humas tu. Pembayaran ke media ditahan-tahan. Produk berita kegiatan Bupati-Wakil Bupati nyaris tidak ada. Makan gaji buta aja orang tu. Ini sama saja memelihara koruptor kelas teri.”celoteh Mus, seorang Lingga saat dijumpai radarkepri.com di Tanjungpinang.

Kinerja lamban dan lebih banyak santai ini tentu saja berdampak negatif pada kepemimpinan Awe-Nizar yang menekankan disiplin dalam bekerja. Sehingga timbul kesan, para pejabat warisan Drs H Daria ini sengaja melakukan pembusukan dari dalam, sehingga yang terlihat dan dirasakan masyarakat ketidaktegasan Awe-Nizar dalam memimpin Kabupaten Bunda Tanah Melayu ini.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mendapatkan jawaban dari Bupati Lingga dan Wakilnya terkait tindakan bagi pejabatnya yang “pemalas” itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Nov 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek