| | 50 kali dibaca

Pemda Paceklik, Ekonomi Natuna Mulai Goncang

Suasana pasar di Natuna yang sepi pembeli.

Natuna, Radar Kepri. -Akibat keuangan Pemda paceklik, sangat berdampak besar kepada perekonomian masyarakat natuna.

Seperti pedagang sayuran di Pasar Ranai kepada Media ini Sabtu, 15 September 2018 pagi ini mengaku sangat kuatir dengan semakin hari semakin menurunnya minat belanja masyarakat.

Dikatakan Iksan, salah seorang pedagang di pasar Ranai, “Kami memang sangat merasa kuatir pak dengan kondisi saat ini, Sejak habis lebaran Haji kemaren pembeli sangat anjlok sekali. Dagangan Kami pun sering terbuang karena tidak laku terjual. Meskipun harga masih kategori stabil tetapi kalau pembeli tidak bagai mana. “Terang Iksan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Mbak Sri, yang juga pedagang di pintu masuk pasar Ranai itu kepada Media ini dikatakan Sri, Bagaimana lagi kita ini pak, maupun kita usaha berdagang tetapi tidak laku.” Terangnya.

Dari pantauan media ini di Pasar Ranai, Saptu, (15/09) sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini, meskipun harga masih stabil. Namun, Pasar Ranai memang terlihat sepi dari pembeli.

Tidak hanya pedang di Pasar Ranai yang mengeluh, tetapi hampir rata pedagang Pakaian dan Rumah Makan ikut menjerit akibat sepi pembeli. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Sep 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek