| | 32 kali dibaca

Kapolres Natuna Kunker ke Sedanau

Kapolres Natuna saat kunjungan kerja ke Sedanau.

Natuna, Radar Kepri-Jum’at, (14/09) petang, Kapolres AKBP. Nugroho Dwi Karyanto SIK, berkunjung ke Kecamatan Sedanau Bunguran Barat Kapten Natuna.

Dalam kunjungannya Kapolres
berolahraga bersama dengan masyarakat komunitas Tenis di Sedanau Kecamatan Sedanau. Suasana kekerabatanpun nampak jerjalin dengan baik antara rombongan Kapolres dan Masyarakat Sedanau saat berolahraga.

Pada pertandingan tersebut juga menampilkan Pertandingan Ganda Putra/Putri,Tunggal Putra/ Putri juga dipertandingkan  Ganda campuran, guna menambah keharmonisan keluarga, para peserta Tenis wajib berpasangan suami – Istri hingga akhir pertandingan.

Sebagai pemenang dalam pertandingan olahraga kekeluarga tersebut, diberi hadiah berupa Tropi (Piala) oleh Kapolres.
motivasi dukungan untuk para pemain untuk tetap kompak dan terus beraktifitas Olah raga Tenis di Kecamatan Sedanau juga di berikan oleh Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengaku bangga dengan masyarakat Sedanau. Kapolres juga memberikan arahan kepada Kapolsek, Camat,  untuk terus melakukan pembinaan terhadap para pemain Tenis di Sedanau.

“Saya berharap kepada Kapolsek, Pak Camat, untuk tetap melakukan pembinaan kepada para pemain Tenis di Kecamatan Sedanau ini agar nantinya dapat menghasilkan Atlet-atlet Tenis yang Berprestasi. Kepada Kapolsek dan Camat saya juga berharap untuk dapat memperhatikan sara dan prasarana olah raga ini kedepan. “Harap Kapolres.

Disampaikan Ajen, salah seorang peserta Tenis, Warga Sedanau mengatakan. ” Dalam  ajang pertandingan  Tenis ini kami juga telah melatih anak-anak Kecamatan Sedanau Bunguran Barat, mulai dari usia 5 (lima) dan usia 10 (sepuluh ) tahun keatas, Muda-mudahan nantinya kita dapat menghasilkan atlet tenis yang mengharumkan nama Kabupaten Natuna.” Terangnya..

Juga disampaikan Ajen, bahwa 40 (empat puluh) orang Komunitas Pecinta Tenis Kecamatan Bunguran Barat Sedanau, juga sering melakukan pertandingan persahabatan ke Kota Ranai untuk jalin tali silaturahmi kepada pecinta olahraga Tenis lainnya yang ada di Ranai.”Terang Ajen.

Selain itu, Guna meningkatkan solidaritas antara masyarakat, selain berolahraga bersama, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat Kecamatan Bunguran Barat, untuk lebih berhati terhadap paham – paham Radikalisme dan hal hal lainya yang akan mungkin terjadi di tengah masyarakat.
Hal itu disampaikan Kapolres Nugroho, saat saresehan bersama masyarakat Sedanau yang diberi tema “Song Buel – Buel dengan Kapolres Natuna”.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Sep 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek