'
| | 1.601 kali dibaca

Oknum Polisi Jual Sabu-Sabu Ditangkap Satnarkoba

Kasat Narkoba Tunjuk barang Bukti, Narkoba jenis sabu dan uang 950 ribu dan 2 unit HP

Kasat Narkoba ketika menunjukkan barang Bukti, Narkoba jenis sabu dan uang 950 ribu dan 2 unit HP

Lingga, Radar Kepri-Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Dabo di duga menjadi pengedar Narkoba, SW dan AS (35). Nama terakhir merupakan warga sipil, ditangkap Satnarkoba Polres Lingga yang sedang melakukan transaksi Narkoba jenis sabu dengan barang bukti (BB) berupa 3 paket kecil Sabu-Sabu, uang Rp 900 ribu dan HP 2 di Dabo lama Dabosingkep.

Kapolres lingga AKBP Puji Santosa, membenarkan adanya penangkapan pelaku narkoba.”Benar, salah satu tersangka merupakan oknum anggota, Polsek Dabo.”katanya pada awak media melalui pesan singkat.
Kasat Narkoba Polres Lingga, AKP Jefri Syam mengatakan, ketika ditemui wartawan di ruang kerjannya mengatakan, tersangka di tangkap di Jalan Dabo Lama, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, depan Wisma Endi, Selasa (16/09) pukul 20:30 Wib.
Setelah dilakukan penangkapan, Sat Narkoba kepada, AS ditemukan barang bukti di kantong celana sebelah kiri, dengan barang bukti 2 paket Sabu berukuran kecil. Dari tersangka juga ditemukan uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak Rp 900 ribu yang diduga hasil jual beli Narkoba serta 2 buah HP.

Dari hasil penyelidikan satres narkoba, tersangka, AS mengatakan sabu di dapatinya dari salah satu anggota berinisial SW, berpangkat Brigadir bagian SPK Polsek Dabo, yang kini telah di amankan Mapolres Lingga.
Dikatakannya, pihak Satres narkoba akan melakukan penyidikan lebih jauh untuk menindak kasus ini, dikatakannya.”Sesuai dengan intruksi Kapolres Lingga.”tegasnya.
Di akuinya, untuk penyebaran kasus narkoba di Lingga untuk saat ini, memang belumlah sangat menkuatirkan.”Namun jika tidak ditindaklanjuti, tidak menutup kemungkinan berkembang yang bisa berkembang keanak anak sekolah.”katannya.
Untuk menekan jumlah pengedar dan pemakai khususnya di wilayah Lingga.”Kami dari jajaran kepolisian berusahaha melakukan memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada generasi muda, pelajar dan LSM, mengenai bahaya narkoba, serta berikut mengenai hukumnya.”terangnya.
Selain itu pihaknya juga akan melakukan razia secara kontinyu di tempat-tempat hiburan.”Seperti café dan juga tempat penginapan yang diduga kuat tempat tempat tersebut bisa menjadi tempat transaksi atau memakai.”ungkap kasat Narkoba AKP Jefri Syam yang baru saja bertugas di Polres Lingga.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Sep 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek