'
| | 95 kali dibaca

Napi Bersama Pegawai Rutan Bangun Pos Yandu Untuk Lansia

Ka Rutan bersama sipir dan napi saat membangun Pos Yandu untuk Lansia.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Narapidana (terhukum) yang saat ini menunggu hari-hari kebebasanya dirumah tahanan negara (Rutan) Kelas II Tanjungpinang juga manusia, memiliki hati dan pikiran memberikan sesuata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sistem, strategi pendekatan serta program yang dibuat menyentuh hati nurani para napi yang tergabung dalam pasukan merah putih. Buktinya, saat program bakti negeri merah putih, para napi dengan ikhlas dan suka rela membangun Pos Yandu untuk warga Lanjut Usia (Lansia) di Jalan Bhayangkara, Teluk Keriting.

Kepala Rutan Kelas II Tanjungpinang, Ronny Widiyatmoko Bc Ip SH melalui WA menerangkan.”Saat ini, pos yandu untuk lansia itu,progres pengerjaannya sudah mencapai kurang lebih 40%.”tulis Ronny sapaan Ka Rutan.

Masih kata Ronny,  kegiatan (pembangunan Pos Yandu)  ini telah diresmikan pada tanggal 1 Agustus 2018 dengan melakukan Peletakan Batu Pertama oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri, Dedi Handoko.”Semoga Niat dan tujuan mereka (Narapidana) untuk meminta maaf langsung kepada masyarakat melalui Bakti Sosial ditengah-tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana.”harapnya.
Ronny selaku pimpinan Rutan Tanjungpinang menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Pegawai Rutan Tanjungpinang yang sudah bersedia menyisihkan sebagian Penghasilannya untuk membantu penyelenggaraan Bakti Sosial ini.”terangnya.

Terimakasih banyak juga disampaikan Ronny pada Pihak ketiga yang tidak mengikat dan telah bersedia menjadi Donatur untuk membantu terlaksananya kegiatan ini.”Kami yakin apa yang akan diberikan nanti semoga menjadi sebuah Ibadah yang Indah sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME atas limpahan berkah dan rahmat-Nya.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek