| | 89 kali dibaca

Misni : Keluarga Tempat Anak Mendapat Pendidikan

Misni, Kadis PP Provinsi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Hari anak nasional Kepri dipusatkan dilapangan Pamedan senin lalu. Penyelenggaraan ini kerjasama dinas PP Provinsi Kepri, pemko Tanjungpinang dan Bkkbn. Meski acara tersebut telah usai namun masih menyisakan kenangan yang manis terutama bagi para pelajar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Mereka mendapat oleh-oleh tas dari panitia dengan menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan. Menurut Misni selaku ketua penyelenggars Anak merupakan generasi penerus bangsa.perempuan cantik ini juga menerangkan.”Keluarga merupakan tempat pertama pendidikan anak dan keluarga juga sebagai tempat pembentukan karakter anak harus mendapatkan haknya untuk hidup, tumbuh dan berkembang, berpartisipasi serta bebas dari diskriminasi”, katanya.
Ditambahkannya, didalam keluarga yang kuat diharapkan akan tumbuh anak-anak yang cerdas dan memiliki karakter yang baik.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Agu 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek