| | 789 kali dibaca

Mikol Ilegal Marak di Tempat Hiburan Malam

KTV dan Pub Clasix yang pernah digerebek BC Pusat karena menjual mikol ilegal.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah tempat hiburan malam di Tanjungpinang, diduga menjual minuman beralkohol (mikol) diatas 4 persen. Padahal ijin menjual mikol diatas 4 persen diterbitkan Menperindag atau Menpar untuk fasiltas hotel.

Penelusuran media ini dilapangan, setidaknya ada 3 tempat hiburan malam di Tanjungpinang yang diduga menjual mikol diatas 4 persen. Salah satunya KTV anda Karoke Clasix di Jl Pos, Komplek Bintan Mall, dibuktikan dengan penggerebekan oleh tim BC pusat November 2018 lalu.

Kemudian, cafe L di Jl Teuku Umar dan cafe M di Batu 3. Dua tempat ini diduga menjual berbagai mikol dengan kadar alkohol mencapai 40 persen.

Sampai hari ini, aparat penegak hukun terkait dan berwenang belum pernah mengusut dan menindak dugaan ini. Padahal, nilai kerugian negara akibat praktek ilegal inj diperkirakan puluhan hingga ratusan juta. Sebab, mikol diatas 4 persen itu masuk ilegal alias tak membayar pajak sebesar 100 persen dari nilai jualnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Jan 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek