; charset=UTF-8" /> Mantan Sekwan Gantikan Tengku Mukhtarudin - | ';

| | 1,836 kali dibaca

Mantan Sekwan Gantikan Tengku Mukhtarudin

Eko Sumbaryadi, mantan Sekwan DPRD Kepri.

Eko Sumbaryadi, mantan Sekwan DPRD Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mantan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Provinsi Kepri, Eko Sumbaryadi ditetapkan sebagai pelaksana tugas (plt) Bupati Kepulauan Anambas (KKA). Eko Sumbaryadi yang saat ini menjadi staf ahli Gubernur Kepri menyingkirkan kandidat Plt Bupati KKA lain yang diusulkan Gubernur Kepri, HM Sani.

Kabar ini disampaikan sumber radarkepri.com di Kementrian Dalam Negeri (Kemendari), Rabu (05/08) malam.”Iya bang, SK-nya sudah turun dari Presiden.”sebut sumber melalui ponselnya.

Pelantikan Eko Sumbaryadi menggantikan Drs H Tengku Mukhtarudin akan dilaksanakan dilakasanakan pada Selasa (11/08) di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang bersama Plt Bupati/kota lain yang kepala daerahnya mengikuti Pilkada serentak pada 09 Desember 2015 mendatang.

Sedangkan untuk jabatan Plt Gubernur Kepri, sumber radarkepri.com menyebutkan.”Kalau tidak salah Dirjen Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).”tutup sumber.

Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo dikonfirmasi radarkepri.com beberapa waktu lalu membenarkan, calon Plt Gubkepri salah seorang Dirjen di Kemendagri. Namun ketika dikonfirmasi namanya tadi malam, Mendagri belum menjawab.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek