; charset=UTF-8" /> M Saleh Tegaskan Tidak Ada Anggotanya Lakukan Pungli di Pelabuhan RoRo Matak - | ';

| | 236 kali dibaca

M Saleh Tegaskan Tidak Ada Anggotanya Lakukan Pungli di Pelabuhan RoRo Matak

M Saleh SE saat memimpin apel.(foto :Ist)

Terempa, Radar Kepri-Terkait berita tentang terjadi pungli di pelabuhan penyeberangan Roro Matak kabupaten kepulauan anambas, pihak pengelola memberikan klarifikasi dan penjelasan, Rabu (17/08) yang diterima redaksi radarkepri.com.

Berikut penjelasan Saleh, SE selaku Koordinator Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Matak Kabupaten Kepulauan Anambas Unit kerja Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pihaknya selaku pengelola pelabuhan atau syahbandar di pelabuhan penyeberangan Matak melayani para pengguna jasa sesuai atauran – aturan tentang kepelabuhan dan tentang pelayaran.”Kami selaku penanggung jawab di pelabuhan penyeberangan Matak kabupaten kepulauan Anambas terus melaksanakan sosialisasi dan memberi himbauan untuk semua pengguna jasa pelabuhan penyeberangan matak dan seluruh stakeholder di pelabuhan untuk menjaga bersama keamanan, kenyaman, dan keselamatan di pelabuhan dan juga untuk tertib administrasi agar proses pelayaran aman dan selamat saat berlayar menggunakan kapal penyeberangan.”terangnya.

Terkait adanya isu pungli di pelabuhan roro matak.”Saya selaku koordinator satuan pelayanan pelabuhan penyeberangan matak M Saleh, SE dibawah perintah balai pengelola transportasi darat wilayah IV Provinsi Riau dan provinsi kepulauan Riau sangat kecewa sekali terhadap oknum yang melakukan hal tersebut. Karena sejauh ini kami di pelabuhan sudah memberi pelayanan yang baik kepada pengguna jasa agar selamat pada saat berlayar dan tidak sedikitpun kami meminta pungutan liar atas pelayanan yang kami berikan.”terangnya.

M Saleh menegaskan tidak akan ragu menindak tegas bawahannya jika melakukan perbuatan tercela, apalagi sampaikan menyusahkan masyarakat yang mencari nafkah.”Saya sudah cek dan konfirmasi dengan seluruh bawahan, dapat dipastikan tidak ada pungli itu dilakukan anggota saya.”tegasnya.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Agu 2022. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek