| | 155 kali dibaca

Lurah Bandarsyah Serahkan Dokumen Siap Untuk di Nilai

Natuna, Radar Kepri-Rabu 23 Mei 2019, pagi Ini sekitar pukul 09.00 WIB didampingi Camat Bunguran Yimur Wan Suhardi, Lurah Kelurahan Bandarsyah Suhardi, menyerahkan Dokumen administrasi siap untuk dinilai kepada Tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkatan Kabupaten Natuna.

Pada acara yang berlangsung di Aula Serbaguna Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur itu, Lurah Bandarsyah Suhardi, terlebih dahulu memaparkan tentang profil Kelurahan Bandarsyah yang dimulai dengan awal mula terbentuknya kelurahan sampai ke-jumlah perangkat kelurahan mulai dari Kaling sampai ke- RT Se-Kelurahan Bandarsyah serta lain-lainnya.

Camat Bunguran Timur Wan. Suhardi, yang juga hadir pada kesempatan tersebut berharap, dengan sudah diserahkannya Administrasi Kelurahan Bandarsyah sebagai bahan pendukung untuk Tim melakukan penilaian, Suhardi mengajak berdoa para perangkat kelurahan mulai dari Kaling, RW dan RT dan masyarakat kelurahan Bandarsyah yang hadir dan yang tidak hadir.

“Mudah-mudahan Kelurahan Bandarsyah dapat nilai yang terbaik, setidaknya dapat mempertahankan nilai dan predikat yang didapat pada lomba-limba desa dan kelurahan sebelumnya.”Harap Wan. Suhardi.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Tim Penilai Kabupaten, Camat Bunguran Timur Suhardi, Lurah Bandarsyah Suhardi, Bhabinkamtibmas Polsek Bungtim, Babinsa, Kaling, RW, RT serta masyarakat undangan lainya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek