; charset=UTF-8" /> Lanud Ranai Simulasi Halau Demonstran - | ';

| | 40 kali dibaca

Lanud Ranai Simulasi Halau Demonstran

Natuna,Radar Kepri- Lanud Raden Sadjad dipenuhi oleh ratusan Masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi Jum’at, (28/12) ini.

Banyaknya kerumunan Masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi menuntut penurunan harga tiket pesawat yang hingga kini yang masih tinggi dijual, sebagian pendemo nampak nekad sampai masuk ke kawasan Lanud Raden Sadjad.

Tidak puas sampai di situ malah puluhan pendemo juga melampiaskan amarahnya kepada para anggota Lanud Raden Sadjad. Hampir saja terjadi baku hantam Antara pendemo dengan anggota Lanud Raden Sadjad yang melakukan pengamanan Saat itu.

Untung saja aksi demontran tersebut tidak berlangsung lama, satu Pleton Anggota Lanud Raden Sadjad, berhasil meredakan aksi yang tadinya mulai memanas dengan melakukan mediasi yang menyentuh hati pendemo.
Sehingga ratusan pendemo dapat membuarkan diri secara tertip tanpa ada terjadi kekerasan benturan fisik antara ke-dua belah pihak.

Hal itu merupakan simulasi yang dilakukan oleh anggota lanud Raden Sadjad guna anti sipasi terjadinya aksi di tuntutan dimasyarakat.

Dalam latihan Penindakan Huru-hara yang disaksikan langsung oleh Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Prasetiya Halim di Appron Hanggar Timur Lanud Rsa.”Diharapkan para prajurit akan dapat memahami pelaksanaan tugas PHH apabila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan demonstrasi oleh massa, Kata Danlanud Rsa Kolonel Pnb Prasetya Halim.(hum/her)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Des 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek