| | 95 kali dibaca

Lanud Raden Sadjad Terima Tim Sosialisasi Mabes AU

Natuna, Radar Kepri-Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud Rsa) menerima kunjungan Sosialisasi Bujukin Binpersman (Buku Petunjuk Induk Pembinaan Personel dan Manusia) dari Mabesau Jakarta. Kedatangan Tim Sosialisasi dipimpin Kolonel Pnb Nadang Sukarna, S.T., M.Si. tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Rsa Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P. di Bandara Raden Sadjad Ranai Kamis, (23/05).

Kedatangan Tim Sosialisasi ini memberikan berbagai penjelasan tentang hak-hak yang dimiliki oleh setiap prajurit dan dijamin oleh ASABRI, termasuk santunan-santunan hak ahli waris dan beasiswa bagi anak-anaknya bila seorang prajurit meninggal dunia dengan berbagai klasifikasi penyebab kematian seorang prajurit seperti gugur, tewas atau meninggal karena sakit.

Selain itu juga ada penyampaian dari Tim Sosialisasi tentang penyaluran dan pemanfaatan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) yang dipotong tiap bulan, bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa di Natuna dapat dibangun komplek KPR/BTN bagi prajurit TNI AU khususnya prajurit yang bertugas di Lanud Raden Sadjad bila hal tersebut dibutuhkan.

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Gedung Jagabaya Satrad 212, dan diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit Lanud Rsa dan Satrad 212 beserta ASNnya. Diakhir kegiatan Ketua Tim sosialisasi menyerahkan berkas Bujukin Binpersman kepada Komandan Lanud Rsa (PenRsa/her)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Mei 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek