' '
| | 962 kali dibaca

Laksamana Marsetio Resmikan Gedung Trauma Center Rumkital

KASAL, Laksamana Dr Marsetio bersama Gubernur Kepri, H M Sani meresmikan gedung trauma center di Rumkital Tanjungpinang.

KASAL, Laksamana Dr Marsetio bersama Gubernur Kepri, H M Sani meresmikan gedung trauma center di Rumkital Tanjungpinang, Sabtu (27/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Staf Angkatan Laut, (Kasal) Republik Indonesia (RI) Laksamana TNI Dr Marsetio meresmikan gedung Trauma Center di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Midianto S Tanjungpinang, Sabtu (27/09).

Pembangunan Gedung tersebut, guna meningkatkan pelayanan kesehatan seluruh masyarakat Kepri umumnya.Sebelum acara dimulai, para tamu undangan disambut tarian persembahan dan sekapur sirih pada Kasal dan Gubernur Kepri.

Diacara tersebut, Laksamana TNI Dr Marsetio, menyampaikan.”Gedung Trauma Center (GTC) ini dibangun tentunya akan meningkatkan pelayanan kepada mayarakat Tanjungpinang dan umumnya Kepri.”terang mantan Danlantamal IV Tanjungpinang ini.

Di Rumkital ini,lanjut Kasal.”Kita akan melengkapi semua fasilitas, mulai daro dokter hingga peralatan medis.”Katanya.

Kemudian lanjut Kasal, Dr Marsetio.”Jadi semua masyarakat Kepri yang sakit, tidak perlu pergi berobat keluar Negeri lagi seperti ke Malaysia dan Singapura.”terangnya.

Laksamana Dr Marsetio juga menegaskan.”Kepada seluruh jajaran kesatuan Aangkatan Laut umumnya, pelayanan kepada masyarakat yang sakit, harus ditingkatkan ke arah yang lebih baik lagi.”Tutup Kepala Staf Angkatan Laut iini.

Sebelumnya Gubernur Kepri, H Muhamad Sani, menyampaikan.”Terkait dengan pembangunan Gedung Trauma Center (GTC) ini, pemerintah Porvinsi sangat mendukung pembangunan tersebut.”Pemerintah kepri juga akan membantu pembangunan, Gedung yang dibagun saat ini.”Katanya.

Tanda telah diresmikanya Gedung GTC tersebut, Kasal Laksamana Dr Marseto, Gubernur Kepri, H Muhamad Sani, menaburkan tepung tawar dilanjutkan dengan gunting pita didampingi oleh istrinya masing-masing, lalu menekan tombol sirene.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan SKPD Kepri, Tanjungpinang dan yang mewakili. Di penghujung acara, Kasal dihibur tarian Barongsai Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 27 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek