'
| | 438 kali dibaca

Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Jalan

Inilah jenazah laki-laki tanpa identitas saat di RSUD.

Lingga, Radar Kepri-Begitu mudah nyawa meninggalkan tubuh ini. Begitulah kematian, tidak dapat ditebak kapan dan dimana hembusan nafas ini berakhir.

Seperti dialami seorang Laki-laki yang ditemuka telah meninggal dunia di jalan, Simpang Jam Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (30/10) jam 19.20 wib.

Jenazah Laki-laki yang telah meninggal dunia tersebut dibawa Kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep untuk dilakukan visum dan kronologis penyebab kematian.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim? AKP Suharnoko mengatakan setelah dilakukan pengecekan oleh doktee RSUD Dabo Singkep.”Laki-laki dinyatakan meninggal dunia akibat trauma atau serangan jantung,”terang AKP Suharnoko melalui pesan WA, Selasa (30/10) malam.

Namun untuk tanda-tanda kekerasan, menurut Kasat tidak ditemui di sekujur tububĀ  tersebut.”Untuk nama-nama saksi yang menemukan Fery, Ameng dan Rian,”ujarnya AKP Suharnoko.

Polisi masih mendalami penyelidikan guna menemukan identitas korban dan mengungkap penyebab kematian.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Okt 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek