; charset=UTF-8" /> Lagi, Chen Ping Jui Raih Pemain Terbaik - | ';

| | 217 kali dibaca

Lagi, Chen Ping Jui Raih Pemain Terbaik

Chen Ping Jui.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Final kompetisi Smansa Cup II berakhir sudah dengan kemenangan bagi tim Smansa A yang berhasil mempertahankan gelar juara tahun lalu. Bedanya gelaran kedua ini, tim ini bertemu dengan tim yang sama sekali tidak memprediksi tim nya bisa melaju sejauh ini.
Hal ini diungkapkan kapten Smanpa, Irfan Riady usai dikalahkan Smansa dipartai final.
“Sama sekali tidak memprediksi sampai sejauh ini”,akunya.
Ia juga mengaku timnya tidak kecewa kendati menelan pil kekalahan.
“Kami tidak kecewa, sebaliknya kami bangga, bisa sampai disini ( final) bertemu Smansa”, katanya.
Memang diakui, ditim putra dan putri terjadi kejutan. Hal ini pun diakui kepala Smansa, Dr. Iman Syafe’i, S.pd, M.si.
“Tahun lalu menang dan sekarang menang lagi. Tim putrinya tahun kemarin juara 1 tahun ini juara 3, berarti ada tim sekolah lain yang lebih baik”, terangnya.
Setelah penutupan dilakukan oleh Amda dinata, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan.
Setelah semua dibagikan, ketua panitia pelaksana Guswandi mengumumkan pemain putra putri terbaik Smansa Cup II. Untuk putri berhasil disandang oleh Yosie, yang berasal dari pemain basket putri Smansa.
Sedangkan untuk putra berhasil diraih oleh Chen Ping Jui atau yang akrab disapa ping-ping.
Tahun lalu gelar tersebut pun diraih remaja kelas XII Ips 3 ini.
Menurut ketua panitia, Guswandi sekaligus guru pembingbing olah raga Smansa, kriteria pemain terbaik dilihat dari cara bermain dan tidak melakukan foul lebih dari 4 kali dalam setiap pertandingan.
Tidak lupa, kepala sekolah Smansa mengucapjan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu berjalannya Smansa Cup II. Untuk anak-anak osis, Pmr dan siswa-siswi, panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan berjalannya Smansa Cup II. Lanni

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek