| | 37 kali dibaca

Komisi III DPRD Natuna Kunker ke Pelalawan

Harken, ketua Komisi III DPRD Natuna.

Natuna,Radar Kepri-Komisi III DPRD Natuna menggelar kunjungan kerja ke RSUD Selasih dan Dinkes Pelalawan.

Menurut Ketua komisi III DPRD Natuna, Harken, kunjungan kerja dalam rangka mencari referensi dan konsultasi kepada pihak RSUD Selasih Pelalawan dan Dinkes Pelalawan.”Kedua instansi tersebut merupakan wilayah Kabupaten pertama menerapkan PP Nomor 18 Tahun 2016 se-Pulau Sumatra.”Jelas Harken kepada wartawan diruangan kerjanya, Komisi III DPRD Natuna.

Harken menjelaskan, kunjungan gabungan komisi tersebut berisikan dari masing-masing komisi karena mencakup semua bidang. Alasan melakukan kunjungan kerja ke RSUD Selasih Pelalawan Riau karena dianggap telah menerapkan PP Nomor 18 Tahun 2016.

“Karena di Sumatera yang baru dan pertama melaksanakan sistem ini, ya RSUD Selasih. Kita di sana sharing ilmu, menanyakan juga aplikasi-aplikasi dan teknis penerapan PP tersebut, sehingga nanti rekan-rekan tekhnis di sini juga bisa menjalankan dengan baik,”kata Harken.

Harken berharap, dari hasil kunjungan kerja ini pelayanan kesehatan RSUD Natuna akan semakin membaik dengan regulasi yang lebih baik kedepannya.

Untuk Penerapan Peraturan Perubahan (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang perubahan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) RSUD dari struktural menjadi Unit Pelayanan Tehnis (UPT), Ketua Komisi III Harken bersama  Gabungan Komisi DPRD Natuna, mengajak RSUD Natuna dan Dinkes Natuna melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Selasa ( 22/01/19 ) kemarin.”Terang Harken. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek