' '
| | 1.510 kali dibaca

Kejati Kepri Dikabarkan Periksa Sekwan Anambas

Taufik Efendi, Sekwan Anambas

Taufik Efendi, Sekwan Anambas

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Sekwan DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Taufik Efendi S Sos dikabarkan diperiksa dan dimintai keterangan oleh tim Satgasus Kejati Kepri, Jumat (24/04).

Informasi yang dihimpun media ini melalui pesan singkat menyebutkan, Taufik Efendi diminta keterangan terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif anggota DPRD Anambas periode 2009-2014.”SPDD fiktif itu diduga fiktif, dinikmati anggota DPRD Anambas dan beberapa staf-nya.”tulis sumber media ini, Jumat (24/04).

Jumlah kerugian Negara akibat dugaan SPPD fikitif ini menurut sumber diatas Rp 1 Miliar karena dilakukan selama hamper 5 tahun.”Kasus masih dalam tahap pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket), karena itu belum di ekpos ke public, biasalah.”tutup sumber.

Hingga berita ini dimuat, Jumat (24/04) Sekwan Anambas, Taufik Efendi belum menjawab pesan singkat ke ponselnya berisi konfirmasi yang disampaikan media ini. Sedangkan dari pihak Kejaksaan Tinggi Kepri juga belum memberikan keterangan resmi.

Sabtu (25/04) Sekwan Anambas, Taufik Efendi  S Sos  membantah dirinya diperiksa dan dimintai keterangan oleh Kejati Kepri , menghubungi radarkepri.com melalui nomor ponselnya yang terbaru.”Saya di Terempa ni pak, baru pulang dari laut, semalam saye ke laut.”sebutnya.

Menurut Taufik, dirinya baru pulang dari Jakarta menyampaikan LKPj.”Minggu saya memang di Tanjungpinang sampai Rabu (22/04). Rabu itu saya sudah di Terempa sampai sekarang.”jelasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek