| | 66 kali dibaca

Kasdim Pimpin Korps Raport Pindah Satuan Anggotanya

Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi yang memimpin acara korps raport pelepasan empat personil yang pindah satuan.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri- Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Putu Wijangsa diwakili oleh Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi yang memimpin acara korps raport pelepasan empat personil yang pindah satuan.

Acara ini dilaksanakan dengan khidmat bertempat di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani KM 5 Tanjungpinang, Senin (17/6/2019) pagi.

“Kegiatan korps raport ini sebagai bentuk penghargaan Kodim 0315/Bintan terhadap personil yang pindah satuan sekaligus melepas secara resmi untuk bertugas di satuan yang baru,” kata Dandim 0315/Bintan melalui Amanat yang dibacakan Kasdim 0315/Bintan, Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Kasdim melanjutkan amanat, bahwa selaku Komandan dan sebagai pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang akan dilepas di satuan Kodim 0315/Bintan atas pengabdian selama bertugas.

“Bagaimana pun juga perpindahan ini tentu saja bukanlah akhir dari segalanya, karena semua masih dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturrahmi serta komunikasi satu sama lain,” ucapnya.

Selanjutnya sebelum meninggalkan Kodim 0315/Bintan, Dandim juga berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan serta berusaha untuk selalu memberikan kesan yang baik dan meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi di satuan yang baru.

“Semoga personil yang telah bertugas di tempat ini akan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara di Satuan yang baru,” Tutupnya. (PENDIM0315/red)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek