' '
| | 879 kali dibaca

Kasat Binmas Lepas Peserta Off Road Jambore Jimny Katana Kepri

Kasat Bimas Polres Tanjungpinang, AKP Sabar Kasih Zalukhu dan mobil Jimny Katana yang akan ikut off road.

Kasat Bimas Polres Tanjungpinang, AKP Sabar Kasih Zalukhu dan mobil Jimny Katana yang akan ikut off road, Sabtu (31/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu W SH S Ik melalui Kepala Kesatuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Bimas) Polres Tanjungpinang, AKP Sabar Kasih Zalukhu didampingi Kanit Patroli Satlantas Iptu Zubaidah, melepas keberangkatan puluhan peserta Jambore Jimny Katana di Lapangan Rimba Jaya, Jl Gudang Minyak, Sabtu (31/01) siang.
Dalam kata sambutan Kapolres yang diwakili AKP Sabar Kasih Zalukhu menyampaikan.”Sebelum berangkat, saya berharap kepada seluruh peserta Jambore ini, jangan ada yang terlibat mengkonsumsi Narkoba. Kemudian keamanan dan ketertiban berlalu lintas, tolong dijaga. Jangan ada yang ugal-ugalan, jaga ketertiban berlalu lintas.”harapnya.
Sebelumya Ketua Panitia Pelaksana Jambore Jimny Katana se-Kepri, Nendry menyampaikan.”Kegiatan Jambore ini kita lakukan untuk memajukan Pariwisata di Kepri. Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa kita lakukan setiap tahunya. Disamping memajukan Pariwisata, juga menjalin hubungan silahturahmi diantara sesame anggota Off Road.”terang Nendry.
Pantauan dilapangan ketika pelepasan Jambore tersebut, tidak terlihat satu orangpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Pariwisata Tanjungpinang. Menjadi pertanyaan dari masyarakat. Jika dalam even seperti ini.”Seharusnya Dinas Pariwisata ikut serta dalam hal ini. Karena kegiatan ini menyangkut peningkatan kunjungan Pariwisata.”ucap sumber yang enggan menyebutkan namanya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek