; charset=UTF-8" /> Kapolres Silaturahmi Dengan Ratusan Penggali Kubur - | ';

| | 249 kali dibaca

Kapolres Silaturahmi Dengan Ratusan Penggali Kubur

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat memonitor penyerahan minuman kaleng pada ratusan ahli kubur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi menggelar silaturahmi dan refleksi akhir tahun dengan 120 orang penggali kubur se-kota Tanjungpinang di Gedung Antang Seludang, Senin (31/12).

Dari sekitar 12 Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kota Tanjungpinang. Ada sekitar 160 orang yang bekerja dikuburan. Meliputi penggali kubur hingga juru makam dan pembersih kuburan.”Salah satu kegiatan refleksi kita pak. Kita undang dan berbagi dengan mereka.”kata Kapolres saat memonitor pembagian minuman kaleng.

Selain memberikan 1 kes minuman ringan, para penggali kubur ini juga mendapat uang sagu hati yang telah disediakan dalam amplop putih.

Zul, seorang penggali kubur batu hitam mengungkapkan.”Baru kali ini Polres peduli dengan penggali kubur. Kami sangat berterima kasih.”ucapnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek