| | 626 kali dibaca

Kades di Anambas Mundur “Berjamaah”

Kantor KPUD Anambas di Terempa

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kursi empuk dengan sejumlah tunjangan dan fasilitas sebagai wakil rakyat alias anggota dewan bukan hanya menarik tokoh masyarakat dan pengusaha. Sejumlah Kepala Desa di Anambas bahkan tergoda jadi wakil rakyat dan harus melepaskan jabatannya (mundur).

Informasi mundur “berjamaah”para kades ini dibenarkan Jupri Budi, Komisioner KPUD Anambas saat dikonfirmasi radarkepri.com via sms ke ponselnya, Selasa (17/07).”Memang ada kades yang mau menjadi bacaleg pemilu 2019 dan beliau sudah melampirkan surat pengunduran diri yg ditandatanginya diatas materai 6000 dengan bukti berkasnya sudah diterima oleh instansi terkait.”tulis Budi sapaan Jupri Budi.

Data yang diperoleh media ini, kades yang mundur itu meliputi, Kades ladan, kades pesisir timur (dusun), kades nyamuk, kades terempa selatan, kades desa matak, kades terempa timur.

Ironisnya, semua masih aktif sebagai kades dan mereka masing-masing sudah punya KTA Partai. Ini luar biasa. Seharusnya mereka mundur sebelum memegang KTA Partai. Malah masih menjalankan tugas sebagai kepale desa. Sehingga muncul pertanyaan, akankah para kades tersebut netral karena telah menjadi anggota partai saat menjabat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Jul 2018. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek