'
| | 358 kali dibaca

Jusri Sabri Pertanyakan Perkembangan Dua Kasus Korupsi di UMRAH

Jusri Sabri, Ketua LSM Getuk

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jusri Sabri, ketua LSM Getuk mempertanyakan perkembangan dua kasus dugaan korupsi di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.

Pasalnya, dari 3 kasus yang dilaporkannya, baru 1 kasus yang telah masuk ke pengadilan dan berkekuatan hukum tetap.”Kita berencana mengirimkan surat ke Polda Kepri mempertanyakan dua kasus dugaan korupsi di UMRAH yang belum ada SP2HP-nya kita terima.”kata Jusri Sabri, Jumat (09/11) pada radarkepri.com.

Dua kasus itu adalah pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi kemaritiman dan barang sarana serta prasarana untuk studi alternatif daerah kepulauan.

Pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi kemaritiman diketahui menelan dana Rp 40 miliar. Proyek ini dikerjakan oleh PT KI.

Kemudian, proyek pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi alternatif daerah kepulauan menelan dana sebesar Rp 30 miliar. Proyek kedua dikerjakan oleh PT AIT. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek