'
| | 281 kali dibaca

Jambret Beraksi di Belakang Pengadilan

Mita (duduk) yang menjadi korban jambret.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang wanita muda menjadi korban penjamberatan di Jl Citra, tepat dibelakang PN Tanjungpinang, Rabu (11/04) sekitar pukul 19 00 Wib.

Wanita muda yang diketahui bernama Mita itu kehilangan tas berisi dua handphone saat berjalan  menuju rumahnya bersama Upik, ibunya.

Mita terlihat histeris, berteriak.”Jambret..jambret..”teriaknya sambil menunjuk kearah larinya penjambret tersebut.”Jambret itu pakai motor mio, saya masih ingat plat nomor dan ciri-cirinya.”kata Mita.

Beberapa warga yang melihat kejadian ini kemudian membantu dengan mengejar pelaku. Namun upaya warga tidak membuahkan hasil.”Motornya laju kali larinya.”ucap seorang warga yang dijumpai radarkepri.com di lokasi.

Saat ini, Upik dan Mita sedang melaporkan kasus yang menimpanya ke Mapolres Tanjungpinang.”Uang yang dijambret itu uang arisan.”tutup Upik.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek