' '
| | 955 kali dibaca

Irianto SH Resmi Jabat Kakansatpol PP Defenitif Kota Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd ketika melantik Irianto SH sebagai Kakansatpol PP bersama 157 pejabat lainnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd ketika melantik Irianto SH sebagai Kakansatpol PP bersama 157 pejabat lainnya, Senin (14/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gerbong mutasi kembali bergerak di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Senin (14/07),Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, H Syahrul S Pd melantik 157 orang pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Aula Gedung Wanita Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan pejabat Struktural II, III, dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, disertai dua orang rohaniawan dan disaksikan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Riono, M. Si, para Staf Ahli, Asisten, FKPD, Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustokoweni, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, serta tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menjelaskan mutasi pejabat struktural eselon II, III, dan IV ini diproritaskan terhadap pengisian jabatan yang kosong, selain itu juga, adanya pergeseran atau rotasi jabatan tersebut, juga dilakukan sebagai langkah penyegaran sekaligus momentum evaluasi, “ Dengan kata lain, proses mutasi ini dilakukan secara cermat dan matang “. Jelas Wawako.

Menurut  Syahrul, melalui momentum  pelantikan ini,  kita dapat memastikan pejabat-pejabat yang dilantik tidak terjebak dalam situasi yang bersifat rutinitas, akan tetapi dapat memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat terhadap aparatur pemerintah dan mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, dan transparan.

Untuk itu,, Kepada pejabat yang baru dilantik, harus memahami bahwa jabatan yang baru diemban bukanlah hadiah atau hak kepemilikan, melainkan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan dapat dipertanggunjawabkan, sehingga pejabat itu dituntut untuk menjadi pemimpin yang bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsinya.”Terus tingkatkan semangat dan prestasi kerja, jalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan baik,  sehingga kedepannya,  dapat menghasilkan kinerja yang maksimal, guna pembangunan Kota Tanjungpinang lebih baik.”tegas Wawako.

Sebanyak 157 orang pejabat struktural yang dilantik itu, terdiri dari satu orang  pejabat Eselon II yakni Irianto, SH, dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang, tujuh orang pejabat Eselon III, dan 149 orang pejabat Eselon IV.

Usai melantik, Wakil Walikota Tanjungpinang memberi ucapan selamat kepada seluruh pejabat eselon II, III, dan IV yang telah di lantik.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda