' '
| | 7.083 kali dibaca

Inilah Sebab Ricardo Tembak Mahasiswa Poltekes Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kritian Parluhutan Siagian S IK M Si saat konfrensi pers kasus percobaan pembunuhan, Minggu (11/10).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kritian Parluhutan Siagian S IK M Si saat konfrensi pers kasus percobaan pembunuhan, Minggu (11/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor Tanjungpinang meringkus Rio Vernando dan Ricardo Siagian, dua pelaku percobaan pembunuhan terhadap Rio Nardo (21). Korban (Rio Nardo, red ) yang merupakan mahasis Politeknik Kesehatan (Poltekes) Tanjungpinang ditembak dengan senapan angin dibagian dada pada Jumat (09/10) malam di sebuah warung pecel lele, batu 5 bawah.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian S IK M Si kepada sejumlah pewarta di Mapolsek Bukit Bestari membenarkan penangkapan kedua tersangka percobaan pembunuhan tersebut.”Tersangka RV ditangkap pada Sabtu (10/10) di Jl Anggrek Merah, sedangkan tersangka RS ditangkap di Jl Rawasari.”kata Kapolres.

Mengenai motif percobaan pembunuhan ini, menurut Kapolres.”Pengakuan awal tersangka RS, dia cemburu karena korban RN sering jalan bersama dengan pacar RS. Kemudian sudah sering diingatkan, namun pacar RS ini ternyata juga menyukai RN.”terangnya.

Sakit hati dan dan cemburu, tersangka RS kemudian menyusun rencana untuk membunuh RN. Sehingga terjadilah insiden penembakan tersebut. Peran tersangak RV merupakan pengendara motor yang membawa tersangan RS ketempat korban sedang makan.

Selain mengamankan kedua tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor dan peluru. Namun senapan angin yang digunakan tersangka RS dibuang dalam pelarian dan saat ini masih dicari polisi.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek